Cara Berpakaian Pria Yang Disukai Wanita

Ini merupakan artikel pertama saya yang membahas cara berpakaian pria yang disukai wanita , pria mana sih yang tidak ingin menjadi terlihat ganteng ? pasti semuanya mau kan ? tentu dong siapapun pasti mau termasuk juga saya. nah disini saya mau berbagi informasi serta tips trik cara berpakaian yang banyak disukai oleh para kaum hawa ini.

Terlalu banyak anak muda mulai kehidupan profesional mereka tanpa petunjuk mengenai cara berpakaian. 

Ini perlu diubah; pemuda adalah pemimpin masa depan masyarakat dan berpakaian secara profesional adalah langkah pertama untuk menjadi profesional. 

Dan meskipun pakaian tidak membuat orang itu - pakaian yang tepat bisa memberinya detik berharga untuk membuat kasus dan pengaruhnya lain. 

Sangat penting untuk dicatat bahwa itu adalah layak membayar perhatian untuk pakaian Anda sebagai seorang pemuda bahkan jika Anda bekerja di lapangan tanpa busana ketat. Pakaian Crisp, bersih, dan baik dilengkapi - di manapun Anda berada di di dunia - mendorong orang lain untuk membawa Anda lebih serius. 


Di bawah ini adalah 9 Tips untuk Dressing tajam sebagai seorang pemuda. 

Tips # 1 untuk Sharp Dressed-Remaja Putra: Berpakaian Sepatu Anda Up 

Mulai dari bawah ke atas, alas kaki yang sesuai pas adalah langkah pertama untuk berpakaian tajam. Sebuah sekolah tradisional pemikiran yang masih hidup dan baik klaim Anda bisa menilai seorang pria dengan sepatu. Jika Anda belum pernah dimiliki sepatu benar-benar baik sebelum, penjepit diri dan bersiap-siap untuk membayar sejumlah besar uang untuk dibuat dengan baik, sepatu klasik. Anda mungkin akan terkejut dengan harga stiker untuk sepatu dikarang dengan baik, tapi kualitas dan kenyamanan membayar dividen di jalan. Sepasang baik sepatu akan berlangsung Anda bertahun-tahun dan tetap tampan dengan tidak lebih dari beberapa pembersihan cahaya dan bersinar sesekali. Sepatu kulit kualitas tidak mewah untuk terlalu kaya - itu suatu keharusan bagi siapa pun. 


Alas kaki Classic sama pentingnya dengan pakaian klasik 
Tips # 2 untuk Sharp Dressed-Remaja Putra: Pakaian yang Harus Diperhatikan Lama 

Cara Anda berpakaian adalah cara Anda dianggap. Jika Anda masih mengenakan pakaian yang berteriak "mahasiswa hari" Anda akan diperlakukan seperti anak laki-laki yang tidak memiliki pengalaman di dunia nyata. Buck tren, usia Anda terlihat sedikit, dan mendapatkan rasa hormat yang layak Anda dapatkan dari pria yang lebih tua. Itu berarti merampok lemari pakaian Anda dan menyingkirkan sebagian besar pakaian Anda ultra-santai: T-shirt, celana kargo, celana pendek jean, kaus dan celana olahraga, topi bisbol, dan atletik. Menyimpan beberapa untuk yardwork dan olahraga - tapi menyumbangkan sisanya untuk amal dan mulai menggantinya dengan pakaian dressier yang berbicara hingga jatuh tempo Anda. 


Mark Zuckerberg tidak menyakiti untuk uang tunai, tapi masih sulit untuk melihat dia sebagai dewasa jins dan kinerja bulu. 
Tip # 3 untuk Sharp Dressed-Remaja Putra: Abaikan Tren Fashion. 

Tren mode utama streaming berubah terlalu cepat untuk membuat staples lemari yang berguna. Kebanyakan pria muda tidak memiliki anggaran untuk membeli celana baru setiap bulan atau dua - jadi tinggal jauh dari celana yang hanya rapi selama "dalam" musim. Tertekan atau dikelantang celana jeans adalah contoh yang bagus; beberapa label desainer yang berbeda sebentar berhasil menjual gambar pada publik, dan kemudian iseng berubah dan meninggalkan banyak orang dengan jeans yang sangat mahal juga usang untuk dipakai di masyarakat. Menempel staples pakaian klasik untuk inti dari wardobe Anda dan menghindari apa pun yang terlalu jauh di ujung tombak - bahkan jika Anda melihat sesuatu yang membuatnya terlihat baik. 


Model dibayar untuk membuat pakaian konyol tampaknya masuk akal. Jangan jatuh untuk itu. 
Tip # 4 untuk Sharp Dressed-Remaja Putra: Merawat Pakaian Anda. 

Secara umum, menjadi sarana muda yang memiliki sedikit uang untuk membuang sekitar. Itu berarti membuat investasi Anda terakhir. Jika Anda telah dikupas keluar untuk beberapa potong yang baik, kualitas pakaian - pakaian kustom, sepasang sepatu mahal, apa yang telah Anda - itu bernilai beberapa dolar lebih untuk menjaga pakaian dalam kondisi yang baik. Itu berarti menggunakan gantungan yang baik untuk pakaian Anda, sepatu pohon untuk sepatu Anda, dan tender sedikit kasih sayang dengan mesin cuci. 


Sebuah gantungan yang baik adalah cara yang lebih murah daripada setelan baru. Musim semi untuk itu. 


Beberapa pakaian Anda bisa datang dari toko-toko barang bekas, jika Anda cukup beruntung untuk memiliki tipe tubuh yang cukup umum dan beberapa lingkungan baik-to-do di dekatnya. Beberapa penyesuaian dari penjahit bisa mengubah lima dolar penghematan-toko baju ke dalam lemari pakaian pokok. Hanya mengurusnya dan melindungi investasi Anda lebih besar dengan beberapa perawatan yang tepat! 

Tip # 5 untuk Sharp Dressed-Remaja Putra: Memiliki Sedikitnya Satu Gugatan baik di Closet 

13294782103_aa42f03e1a_bNo peduli apa pekerjaan Anda, Anda akan membutuhkan setelan yang layak di beberapa titik. Jika Anda berada di lapangan di mana Anda akan memakai satu secara teratur Anda harus mencari berbagai warna dan gaya; jika Anda hanya perlu setelan tunggal untuk acara-acara dress jarang tetap dengan klasik single-breasted, dua tombol gugatan di arang abu-abu atau biru tua. 

Jika Anda membeli dari rak meluangkan waktu untuk memiliki setelan disesuaikan. Beberapa department store masih menawarkan layanan, tetapi Anda akan lebih dari mungkin perlu mencari penjahit independen. Ini layak usaha - jas berukuran dibuat untuk pengukuran umum, dan tidak semua dari mereka akan menjadi sempurna untuk Anda. Seorang penjahit yang baik dapat membuat perubahan kecil yang mengambil pakaian Anda dari melihat biasa-biasa saja untuk menyempurnakan untukmu. 

Tip # 6 untuk Sharp Dressed-Remaja Putra: Membangun dari White and Blue Shirts 

Gaun Pria shirtWhite dan cahaya katun biru kemeja adalah tulang punggung untuk lemari tajam. Sebagian besar ini terletak pada kenyataan kedua warna ini membentuk sekitar 90% dari kemeja terjual di seluruh dunia dan bahwa baik warna terlihat baik pada kebanyakan berkulit dan tipe tubuh. Menjadi begitu populer, kain kemeja ini juga tersedia dalam berbagai gaya dan ukuran di mana saja int dia dunia, membuat akuisisi dengan harga nilai kemungkinan untuk pria di lookout untuk penjualan dan diskon. 

Pola dapat menghidupkan palet warna dasar putih dan biru, dan tidak ada yang salah dengan bercabang ke beberapa warna lain sebagai gaya pribadi Anda berkembang. Hanya memiliki inti yang baik dari kemeja putih dan biru. Selama Anda memiliki satu bersih dan menggantung di lemari, Anda tidak akan pernah benar-benar keluar dari hal-hal yang layak tampak memakai. 




Tip # 7 untuk Sharp Dressed-Remaja Putra: Memiliki Beberapa gelap, Fitted Jeans - dan Tahu Kapan Wear Mereka 

13276399625_cd37f8ce69_kJean gaya yang selalu berubah: sobek, air mata, asam dan pemutih mencuci, tertekan, batu dicuci, boot cut, kaki lebar, rendah naik, kurus; baggy. Keep it simple dengan dan menempel jins dipasang dalam warna gelap, sans memudar atau robekan. Anda bisa memakainya dengan dipasang T-shirt untuk santai, tampilan kasual atau pakaian mereka dengan kemeja kancing dan mantel olahraga untuk gaya kasual bisnis. 



Tip # 8 untuk Pria SHARP-Dressed: Lihatlah melampaui Denim 

13274246253_5599528cc3_z Nah dipotong dan celana bergaya klasik akan membuat Anda terlihat sedikit lebih tajam di acara-acara sosial daripada jeans. Mereka kurang umum di kerumunan muda, sehingga Anda akan sudah berdiri, dan sepasang celana panjang memiliki tirai dan lipatan yang terlihat jauh rak dari denim. Anda juga bisa mendapatkan wol atau kapas celana jauh lebih ringan dari blue jeans, yang merupakan berkat dalam setiap jenis cuaca hangat. 

Tip # 9 untuk Sharp Dressed-Remaja Putra: Ganti T-shirt dengan Polos dan Shirts Sport 

Mengenakan T-shirt ke gym atau ketika Anda melakukan tugas-tugas rumah baik-baik saja. Tapi memakai T-shirt untuk acara sosial atau untuk bekerja adalah tidak-tidak, terutama ketika kemeja terlalu besar dan terbuat dari kain jelek iklan perusahaan yang memberikannya kepada Anda satu dekade yang lalu. Sebuah polo baik secara sederhana, warna gelap selalu rapi dan selalu menyanjung jika itu dipasang dengan baik. Anda juga dapat memilih untuk kancing kemeja lengan pendek di musim panas, mulai dari gamis kemeja kerja untuk Seersucker kemeja. Jika Anda memakai T-shirt, pastikan itu baru, bersih, dekat pas dan padat, warna gelap. 

Seperti daftar? Punya tip Anda sendiri untuk pria muda? Jika demikian, meninggalkan komentar di kotak komentar di bawah ini dan membantu memperkuat komunitas pria tajam berpakaian!