Cara Menentukan Jika tekanan darah Anda Terlalu Tinggi

Cara Menentukan Jika tekanan darah Anda Terlalu Tinggi


Tekanan darah ditentukan oleh dua angka. Satu nomor menunjukkan tekanan saat jantung berdetak. Angka kedua adalah ketika jantung beristirahat. Angka-angka ini merupakan indikator penting dari seberapa baik sistem kardiovaskular bekerja.

Dalam Angka : Banyak situs terkemuka memiliki grafik yang menunjukkan tabel yang menunjukkan masalah. Umumnya itu baik untuk memiliki nomor di bawah 120/80. Prehipertensi adalah 129/89. Tahap salah satu gangguan yang 139/99 dan tahap kedua adalah sesuatu yang lebih dari 140/100.

http://obatpembesarpenisonline.com

Mengapa masalah ? Bayangkan pembuluh darah Anda adalah selang air bertekanan tinggi. Sekarang bayangkan menempatkan filter kopi di atasnya dan menyalakan air penuh. Itulah yang terjadi pada ginjal bila tekanan darah terlalu tinggi. Pembacaan tinggi juga dapat menyebabkan masalah jantung dengan cara yang sama.

Mendapatkan Diuji : Ada beberapa cara untuk mengetahui apa nomor Anda. Banyak apotek akan mengambil bacaan secara gratis. Beberapa dari mereka dan beberapa supermarket memiliki mesin yang akan mengambilnya. Anda dapat membeli kit sendiri, saya pikir saya biaya semua $ 15. Dokter Anda juga akan memilikinya diperiksa pada setiap kunjungan.

bokep3gp.in

Apa yang harus saya lakukan jika itu tinggi ? Pembatasan masalah seperti kecelakaan atau "sindrom jas putih" (takut dokter), Anda mungkin akan memakai obat-obatan untuk mengatur tekanan darah. Ada beberapa dan mereka bekerja dengan cara yang berbeda. Mungkin diperlukan beberapa mencoba sebelum obat yang tepat (s) ditemukan.

http://ezinearticles.com/?How-to-Determine-If-Your-Blood-Pressure-Is-Too-High&id=8920883

Anda juga mungkin ingin mengubah diet dan gaya hidup sedikit. Menurunkan asupan natrium dapat bermanfaat dan bawang putih adalah suplemen yang baik untuk masalah ini. Menambahkan latihan dua atau tiga kali seminggu juga bisa membuktikan menguntungkan. Yang paling penting adalah untuk mengawasi dan melaporkan nomor Anda ke dokter jika tinggi secara konsisten.