Bagaimana Branding Bisnis Anda Dapat Bantuan Anda Mengatasinya

Bagaimana Branding Bisnis Anda Dapat Bantuan Anda Mengatasinya


Sepuluh tahun yang lalu saya tinggalkan dunia usaha dan memulai bisnis sendiri.

Itu benar-benar menakutkan. Apa yang saya tidak mengharapkan itu untuk mengetahui bahwa satu dekade pada, di kali, itu masih.

Setiap pemilik usaha kecil mendapat Takut - itu bagian dari kesepakatan. Ini tidak mengherankan ketika Anda memikirkan risiko yang kita ambil, beban yang kita pikul.

Aku ditinggalkan pekerjaan yang baik, gaji yang besar dan segala macam tunjangan dan manfaat, tidak sedikit ketenangan pikiran bahwa setiap bulan tagihan akan dibayar. Tapi keamanan kerja tidak cukup untuk memenuhi saya.

klinik obat kuat

Aku ingin lebih - saya ingin membuat hidup melakukan pekerjaan besar aku mencintai; pekerjaan yang berarti sesuatu kepada saya; pekerjaan yang berbuat baik di dunia; pekerjaan yang merupakan ekspresi diri yang otentik saya. Saya suka melatih dan menulis, dan saya suka membantu orang lain membuat hidup melakukan pekerjaan besar yang mereka cintai. Itu, dan tetap, tujuan saya, cahaya saya membimbing - apa yang saya anggap sebagai saya North Star.

Saya Bintang Utara memandu saya apa pun yang terjadi. Ini adalah tergoyahkan, sumber tidak bergerak bimbingan, titik terpercaya dari yang saya selalu dapat menavigasi, tidak peduli apa yang terjadi. Ini adalah hal yang mendorong saya, dan bisnis saya dan membuat semuanya berharga. Ini memberi saya keberanian - sesuatu semua pemilik usaha kecil perlu dalam sekop.

http://obatperangsangwanitaonline.com

Ayahku - pemilik usaha sendiri, seperti ayahnya sebelum dia - memberi saya nasihat terbesar pada hari itu sepuluh tahun yang lalu ketika saya mulai keluar. Dia mengatakan: "Setelah Anda bekerja untuk diri sendiri Anda tidak akan pernah kembali untuk memiliki pekerjaan lagi Ketika itu berjalan dengan baik, tidak ada yang lebih baik di dunia Tetapi saya memperingatkan Anda - Anda akan terjaga di 4:00 khawatir tentang di mana.. klien berikutnya berasal. Dan ketika itu buruk, itu mengerikan, karena tidak ada orang lain dapat memikul beban untuk Anda, itu milikmu sendiri.
Jadi pastikan Anda tahu mengapa Anda melakukannya. "

Anak itu dia benar! Ketika itu berjalan dengan baik, ketika ada klien berbaris dan kata-kata yang mengalir ke halaman, itu indah. Saya merasa terhormat dan terhormat untuk melakukan pekerjaan yang saya lakukan. Ini kerja keras, tapi itu tidak sesulit yang menyeret diri ke pekerjaan yang Anda benci setiap hari.

Ketika itu tidak akan begitu baik, menjalankan bisnis Anda sendiri adalah pekerjaan paling kesepian di dunia. Tidak ada seorang pun untuk berbagi dengan, tidak ada orang lain yang benar-benar mengerti, dan bahkan jika mereka melakukannya, mereka tidak bisa benar-benar membantu Anda. Mereka bisa menuangkan minuman lain dan mendengarkan saat Anda menangis tentang betapa sulitnya itu semua adalah, tapi tanggung jawab berhenti dengan Anda, dan Anda tahu itu. Tidak ada yang dapat membuatnya bekerja tetapi Anda, dan itulah mengapa Anda mendapatkan Takut.

Ketika Takut pemogokan, Anda perlu semangat dan tujuan

Itulah mengapa SO penting untuk mengetahui MENGAPA Anda melakukan apa yang Anda lakukan. Ketika tidak ada pekerjaan berbaris dan Anda tidak tahu apa yang harus dilakukan tentang hal itu saat itulah Anda membutuhkan gairah Anda - inti dari merek Anda - paling.

Ketakutan yang berbisik bahwa itu semua untuk apa-apa; bahwa itu akan gagal; bahwa itu semua sia-sia. Apa gunanya? Anda bertanya pada diri sendiri. Dan itulah pertanyaan inti dari merek Anda dan di bagian bawah itu semua - apa IS titik berdarah?

Takut tidak peduli KPI

Aku punya Ketakutan akhir pekan lalu: penuh pada kasus bergetar, "apa sih yang saya lakukan ini. Keraguan diri memenuhi pikiran saya pada malam hari dan daftar tak ada habisnya semua hal yang saya butuhkan untuk melakukan mengisi hari saya. Saya memiliki pelatih bisnis yang besar dan segala macam rencana dan strategi, tapi mereka tidak dalam menghadapi Takut. Ketika menyerang tidak ada logika, ada daftar, tidak ada KPI di dunia yang bisa menenangkan itu. Satu-satunya hal yang bisa menangkal rasa takut adalah cinta - murahan yang saya tahu - dan dalam hal ini itu cinta Anda untuk apa yang Anda lakukan yang penting.

Anda Bintang Utara adalah alasan mengapa Anda melakukannya.

Hal itu yang Anda lakukan - yang Anda cintai, yang membuat hati Anda bernyanyi, yang Anda lakukan dengan cara yang tidak ada orang lain melakukannya - apapun itu - itulah yang membuat semuanya berharga. Itu Anda Bintang Utara.

Apakah itu menulis dan pembinaan atau memasak atau berkebun atau konsultasi atau memperbaiki gadget orang atau mengajar orang bagaimana menggunakan media sosial atau roti dipanggang tukang; tidak peduli apa itu, asalkan itu bermakna dan merasa seperti Anda memiliki tujuan dalam hidup. Itulah yang memberi Anda rasa pemenuhan ada pekerjaan yang pernah bisa - karena berasal dari hati. Dan itulah mengapa harus berada di jantung merek Anda. Itu pusat, kritis, secara harfiah penting untuk apa yang Anda lakukan.

Apa yang harus dilakukan ketika Serangan Takut

Ketika Anda mendapatkan Takut, ada dua hal yang harus Anda lakukan. Yang pertama adalah sangat, sangat baik dan lembut dengan diri sendiri; tidak memberikan diri Anda waktu yang sulit, itu kontraproduktif. Perlakukan diri Anda akan anak ketakutan belajar berenang - meyakinkan mereka bahwa semuanya akan baik-baik saja dan mereka dapat melakukannya.

Yang kedua adalah untuk melihat ke Anda Bintang Utara untuk arah - mengingat mengapa Anda melakukan apa yang Anda lakukan, tujuan hidup Anda, gairah dan misi di dunia. Tune ke bagian jiwa Anda yang mengingat mengapa Anda mengambil ini sulit, berkelok-kelok, jalan menanjak menuju kesuksesan, dan mendengarkannya. Karena ketika Anda kembali ke kebenaran tak tergoyahkan, titik bergerak bimbingan, tiba-tiba Anda akan tahu apa yang harus dilakukan. Anda mungkin tidak tahu semua yang perlu Anda lakukan, tetapi langkah berikutnya akan menjadi jelas, aku janji.

Langkah-langkah kecil ke arah yang benar

Kemudian, perlahan-lahan, bangun dari lantai, mengambil napas dalam-dalam, dan kembali ke sana. Tidak peduli apa yang Anda lakukan, hanya melakukan sesuatu yang berhubungan dengan Anda Bintang Utara, sesuatu yang menuju ke arah yang benar. Perlahan tapi pasti (kadang-kadang cepat dan mengejutkan) Anda akan mendapatkan kembali aliran dan klien yang tepat akan tertarik pada Anda.

Anda akan berkembang lagi, dan Ketakutan akan ditenangkan, sampai waktu berikutnya.

Dan kali menyerang, Anda akan tahu bagaimana untuk menyambut itu, dan itu tidak akan begitu menakutkan.

Jadi, inilah pertanyaan besar: Apakah Anda tahu apa yang Anda Bintang Utara adalah?

Apakah Anda tahu persis apa yang Anda sukai dalam bisnis Anda, apa itu yang mendorong Anda, memberikan makna pekerjaan Anda, memberi Anda rasa magis pemenuhan?

http://ezinearticles.com/?All-Small-Business-Owners-Get-The-Fear---How-Branding-Your-Business-Can-Help-You-Overcome-It&id=8911814

Jika Anda ingin jelas, bersinar North Star yang menyediakan merek Anda dengan sumber yang tak tergoyahkan bimbingan, maka pembinaan dengan Authentic Branding Perusahaan akan membantu.