Ini All In The Kiss

Ini All In The Kiss


Berciuman adalah bagian yang menyenangkan dari jatuh dan tinggal cinta dan ada banyak lagu dan kutipan tentang mengapa ciuman pertama sangat penting. Berciuman adalah bahasa universal dan tidak memerlukan terjemahan; artinya adalah sama di seluruh dunia. Ia bahkan telah menyarankan bahwa nuansa ciuman pertama adalah bagaimana kita menentukan apakah seseorang adalah satu untuk kita. Peneliti memperluas ini dengan memberitahu kita bahwa berciuman adalah cara biologi menentukan siapa kita akan paling genetik kompatibel dengan.

perangsang

Berciuman memiliki manfaat kesehatan yang luar biasa dan gambar mencium membuat merasa getaran yang baik bagi banyak dari kita yang membantu kita untuk terhubung dengan perasaan yang berhubungan dengan cinta dan merasa hubungan yang baik. Tidak hanya berciuman menghubungkan kita dalam nafsu dan cinta, tetapi ada banyak manfaat lain yang tidak memenuhi mata ketika ada tabrakan bibir dan lidah.

1. Berciuman meningkatkan kebahagiaan. Ciuman meningkatkan kadar oksitosin, juga dikenal sebagai "hormon cinta" dan ini banjir neuron kita dengan dopamin. Hormon yang baik merasa ini menempatkan banyak tersenyum bahagia di wajah kami.

alat bantu sex shop

2. Berciuman memperkuat ikatan cinta kita. Semakin banyak kita terhubung dengan yang lain melalui ciuman, semakin banyak otak kita api dan kawat untuk meningkatkan hubungan positif. Pasangan yang mencium teratur dapat hidup sampai lima tahun lebih lama daripada mereka yang tidak.

3. Berciuman membakar kalori - Just Fabulous! Beberapa peneliti menyarankan bahwa ciuman dapat membakar hingga 2 sampai 6 kalori per menit.

4. Berciuman menurunkan stres. Ini mengurangi hormon stres kortisol dan meningkatkan kadar serotonin di otak. Hal ini memberikan kontribusi ke tingkat yang lebih rendah dari kecemasan.

5. Berciuman membuat kita sehat. Hal ini meningkatkan kekebalan kita dengan melepaskan antibodi yang membunuh bakteri. Siapa yang akan berpikir bahwa ciuman dapat membantu dalam pencegahan gigi berlubang dengan meningkatkan air liur yang mencuci gigi kita? Ciuman hari mungkin sangat baik menjaga dokter gigi di teluk!

Top Alasan untuk Ciuman Daftar:

• Terus kita tetap terhubung dengan pasangan cinta kita
• Dapat membantu dengan mencegah konflik hubungan
• Menurunkan tekanan darah
• Meningkatkan serotonin / untuk memperkecil kecemasan
• Mengurangi Nyeri
• Kissing meningkatkan harga diri
• Meningkatkan kebahagiaan
• Perkelahian off rongga
• Membuat kita tersenyum lebih
• Meningkatkan suasana hati kita

http://ezinearticles.com/?Its-All-In-The-Kiss&id=8890748

Berciuman intim dan cara alami untuk memberikan kita kesempatan untuk memberi dan menerima cinta dan kasih sayang. Ini juga merupakan cara yang mengagumkan untuk tetap memicu api gairah n hubungan kami juga dan membuat kita sehat dari dalam ke luar.