Memilih Busana Untuk Orang Kulit Gelap

memilih busana untuk orang kulit gelap

memilih warna yang tepat dari pakaian Anda bisa menjadi proses yang menantang dan banyak orang bertanya-tanya apa cara terbaik untuk menciptakan skema warna yang akan menyanjung terlihat alami Anda. Dalam artikel sebelumnya, kita berbicara tentang roda warna, yang merupakan instrumen yang berguna ketika datang untuk menempatkan pakaian bersama-sama. Kami juga dibahas dalam artikel lain apa cara terbaik untuk memilih warna pakaian Anda sesuai dengan warna kulit Anda. 

pria dengan towelIn panduan ini, kita akan pergi sedikit lebih dalam dan hanya berkonsentrasi pada menyusun skema warna yang besar bagi orang-orang dengan kulit gelap. Kita tahu bahwa ada berkulit berbeda dari kulit gelap, dari India dan berkulit Asia lainnya untuk orang-orang keturunan Afrika atau Laut. Untuk mengidentifikasi di mana Anda berdiri, Anda harus kita melihat skala Fitzpatrick. Sebelum kita mulai, penting untuk dicatat bahwa kebanyakan orang dengan warna kulit gelap memiliki apa yang "rendah kulit kontras", yang berarti bahwa rambut mereka dan warna mata juga gelap. Alasan ini penting adalah karena warna mata dan warna rambut mempengaruhi banyak cara kita melihat secara keseluruhan dan mereka menambahkan faktor baru untuk persamaan. Ini tidak berarti bahwa orang dengan warna kulit gelap tidak dapat memiliki rambut atau mata yang berbeda warna, tapi kemudian mereka harus mengambil faktor-faktor ini menjadi pertimbangan juga dan menganggap mereka sebagai diberikan bagian penampilan mereka. 

Tips kami ingin memberikan Anda tidak bisa dipecahkan "aturan", mereka adalah pedoman dan alat-alat yang dapat digunakan ketika Anda ingin membuat warna kulit Anda (dan dengan ekstensi seluruh gambar Anda) menonjol. 


Memilih Busana Untuk Orang Kulit Gelap

kontras 

Hal pertama yang perlu Anda ketahui tentang warna adalah bahwa warna yang berbeda terlihat dengan cara yang berbeda pada latar belakang yang berbeda. Itu banyak berbeda-s. Apa ini berarti bahwa warna apapun, misalnya merah, akan terlihat berbeda pada hijau dari itu akan terlihat pada hitam atau kuning. Ada banyak jenis kontras, tapi kami tidak ingin mengisi kepala Anda dengan semua terminologi. 

kontras merah 
Dalam gambar ini, Anda dapat melihat bagaimana warna yang sama merah terlihat pada latar belakang yang berbeda. 

Pada dasarnya, dua warna yang jatuh dalam kategori yang sama (dua kategori utama menjadi warna hangat atau warna dingin) akan mematikan satu sama lain, sementara warna-warna yang agak berbeda akan membuat setiap pop lainnya. Untuk memberikan sebuah contoh: persegi kuning pada kertas sementara tidak akan berdiri sebanyak ungu persegi pada kertas putih. Warna yang ditemukan di sisi berlawanan dari roda warna menciptakan kontras yang paling (merah-hijau misalnya, dll) 

Roda warna 
Roda warna, dibagi dalam warna-warna hangat dan sejuk. 

Lihat saja bagaimana dua nuansa hijau berinteraksi dengan warna yang berbeda. Kami benar-benar harus memeriksa apakah dua nuansa hijau yang sama. Anda dapat bersantai, mereka. 

Sangat penting untuk memahami hal-hal teoritis sebelum kita dapat membahas lebih lanjut tentang kontras dan warna. 

kontras 
Dua nuansa hijau: sekali pada latar belakang biru dan sekali pada satu jeruk. Lihat bagaimana persepsi Anda berubah? 



Kulit gelap dan warna-warna hangat 

Jika Anda memiliki kulit gelap dan mengenakan warna-warna hangat (kuning, pink, oranye dll) Anda harus tahu bahwa Anda berada di jalan yang benar! Untuk pria dengan kulit gelap, "kapur" warna (yang adalah apa yang kita sebut sebagai pria warna pastel) adalah yang terbaik bersama dengan cerah, warna-warna hangat seperti merah atau oranye. Mereka membawa keluar bersinar alami Anda dan membuat kulit Anda bersinar. 

Pria dengan buku-buku 
Tampilan ini adalah contoh bagaimana warna hangat membuat orang dengan kulit gelap menonjol. 

Akan sangat terang (seperti benar-benar kuning pucat) atau sangat mengkilap tidak dianjurkan juga, karena warna-warna ini akan membuat kontras bahwa kita sebagai penasihat merasa sedikit terlalu banyak. Dalam hal ini, pakaian Anda akan menonjol terlalu banyak dan fitur Anda tidak akan terlihat. 



Kulit gelap dan warna-warna dingin 

pria dengan warna biru 
Kenakan warna-warna sejuk dalam nuansa yang berbeda dan dalam kombinasi dengan warna-warna hangat. 



Jika Anda adalah hitam / India / apapun-lain-kulit-pria dan ingin memakai warna terletak di sisi dingin spektrum, Anda harus sangat berhati-hati. Tentu saja, Anda bisa memakai warna gelap juga, tetapi mereka biasanya akan membuat Anda terlihat kusam dan nada Anda turun banyak. 

Inilah sebabnya, ketika Anda memakai cokelat, biru dan hijau gelap, Anda harus memastikan bahwa mereka membuat kontras dengan warna kulit Anda, bahkan jika kontras cukup kecil. 

Warna-warna dingin kadang-kadang bisa membuat keajaiban jika Anda memakainya sebagai aksesori atau dalam kombinasi dengan warna-warna hangat dan cerah: kacamata ungu pergi besar dengan kulit gelap, dan yang sama berlaku untuk gelang, dan terutama untuk hubungan dan dasi kupu-kupu, dipakai pada kemeja berwarna cerah . 


Hitam, putih dan lainnya netral 

pria dalam setelan jas coklat 
Sebuah setelan cokelat yang netral dapat pujian warna kulit Anda jika Anda memilih warna yang tepat. 

Hitam dan putih, bersama dengan khaki, abu-abu, krem dan warna lainnya dianggap "netral" di dunia fashion. Mereka pergi dengan apa pun dan dapat dicampur dengan warna lain. Biasanya, kami menyarankan Anda memilih netral baik untuk bagian utama, dan kemudian menggunakan banyak warna untuk potongan pendukung (misalnya: menggunakan kemeja abu-abu, tapi memakai dasi hijau dan rompi biru pucat); atau menggunakan warna-warna cerah dan memakai aksesoris netral (misalnya: kemeja kuning dapat melunakkan dengan rompi hitam). 

Hal tentang hitam dan putih adalah bahwa orang kulit hitam tidak hitam sebagai hitam mutlak, sama seperti orang kulit putih tidak putih seperti selembar kertas; mereka baik lebih oranye atau pinker, misalnya. Inilah sebabnya mengapa setiap orang harus melihat bagaimana warna-warna netral terlihat pada mereka. 

Ingat bahwa ketika datang ke accessorizing, emas dan perak keduanya netral, sehingga mereka pergi bersama-sama dengan baik. Ini berarti bahwa Anda dapat memakai kedua cincin emas dan perak satu tanpa merasa stres tentang hal itu. 

Hal yang sama tidak berlaku untuk pakaian, meskipun. Sulit untuk membuat pekerjaan emas dan perak pada pakaian, karena mereka sangat mengkilap dan Anda tidak ingin keliru untuk lampu atau sesuatu. 



pencampuran warna 

Sejauh ini, kita membahas bagaimana masing-masing warna individu bekerja pada orang dengan kulit gelap. Hal ini tidak harus membatasi Anda, tetapi harus membuat Anda lebih kreatif. Anda dapat menggunakan kombinasi warna (harus itu dua warna, tiga, atau lebih) selama itu tampak hebat dan menyanjung kulit Anda. 

Menambahkan pop warna untuk pakaian (dilakukan dengan cara yang benar) akan selalu membuat Anda terlihat lebih baik. Di sini Anda dapat melihat bagaimana dasi dan kaus kaki benar-benar melengkapi tampilan! 
Menambahkan pop warna untuk pakaian (dilakukan dengan cara yang benar) akan selalu membuat Anda terlihat lebih baik. Di sini Anda dapat melihat bagaimana dasi dan kaus kaki benar-benar melengkapi tampilan! 

Anda bisa memakai warna-warna yang sangat cerah dan pucat dan tidak merasa sadar diri dengan mencampur mereka dengan warna gelap yang akan nada mereka, Anda dapat menambahkan pola warna-warni dan tekstur yang warna dan nuansa keseluruhan memberikan gegar. 

Orang-orang dengan kulit gelap dapat benar-benar memanfaatkan pencampuran warna hangat dengan warna dingin. Menurut pendapat kami, yang terbaik untuk menggunakan warna-warna hangat seperti yang pertama, lapisan terendah, dan menggunakan lebih gelap pada lapisan atas. Hal ini akan membuat bunga lebih visual dan akan membuat Anda terlihat benar-benar rapi. Sebagai contoh: memakai kemeja krim kapur dan rompi biru di atas itu. 

Untuk menarik kesimpulan singkat, kita dapat menyatakan bahwa laki-laki (dan perempuan juga) yang memiliki warna kulit lebih gelap terlihat terbaik dalam warna terletak di sisi hangat spektrum, dikombinasikan dengan aksesori dan pola warna yang ditemukan di sisi dingin dari spektrum. Mencari cara yang baik merasa baik, yang mengapa kami mendorong semua orang untuk menemukan gaya mereka sendiri dan untuk membuat yang terbaik dari fitur alami mereka, seharusnya ini berarti warna kulit, ukuran, berat, dll