Cardio Rahasia Ultra Untuk Cepat Kurus

OK jadi kita semua tahu tentang cardio dan berbeda jenis yang di luar sana, seperti intensitas tinggi Interval pelatihan (HIIT), Slow cardio negara, cardio negara menengah dan sebagainya. Namun yang terbaik dan berapa banyak yang harus kita lakukan untuk mengoptimalkan kehilangan lemak?

Nah di situlah Jenis rahasia cardio saya datang ke dalam bermain. Itu benar setelah mencoba beberapa jenis cardio saya telah menemukan satu ini adalah yang terbaik untuk mengoptimalkan kehilangan lemak.

Jadi apa yang kau tanyakan?

Yah aku menyebutnya Samurai cardio.

Mengapa?

Karena Samurai adalah keledai buruk, cukup kata!

Al cukup tepat bermain-main, mari kita turun ke bisnis. Apa itu Samurai cardio? Dan mengapa begitu baik untuk kehilangan lemak?

Samurai cardio adalah campuran dari kedua HIIT dan lambat cardio negara, dan di sini adalah bagaimana Anda melakukannya.

Pertama Anda mulai dengan 5 menit pemanasan, hal ini dapat dilakukan pada setiap jenis peralatan cardio atau di luar itu terserah Anda (ini akan membantu mencegah cedera di bagian intensitas tinggi).

Selanjutnya Anda akan melakukan 15 menit dari HIIT di mana Anda akan pergi semua keluar sekeras yang Anda bisa selama 20 detik diikuti dengan jogging lambat selama 40 detik dan ulangi 15 kali. (Sekali lagi Anda dapat melakukan ini dan peralatan cardio yang Anda suka. Saya menemukan sprint luar ruangan di lapangan atau siklus berlari untuk menjadi yang terbaik.)

Sekarang sampai pada bagian yang penting. Setelah Anda menyelesaikan HIIT yang memberikan diri Anda beberapa menit untuk memulihkan dan meregangkan otot Anda. Lalu pergi ke 15 menit cardio negara lambat (lagi bentuk apapun yang Anda suka)

Sekarang istirahat Anda lakukan !!!

DAN itu saja orang-orang, itu SAMURAI cardio!

Lalu mengapa ini begitu efektif? Yah aku akan memberikan sedikit ilmu di balik metode ini.

OK baik HIIT adalah bentuk cardio anaerobik, yang berarti itu tanpa oksigen dan akan cenderung menggunakan lebih banyak karbohidrat sebagai sumber penuh daripada lemak. Sekarang Anda mungkin berpikir bagaimana itu hal yang baik untuk kehilangan lemak? Nah efek lain untuk melakukan HIIT itu akan melepaskan asam Lemak Bebas (FAT) ke dalam aliran darah Anda dan ini menjadi sangat penting dan di mana penggunaan lambat cardio negara datang. Biasanya itu akan mengambil lebih lama untuk cardio negara lambat mengakses cadangan lemak Anda untuk mulai membakar lemak, tetapi dengan melakukan HIIT pertama asam lemak bebas sudah dalam aliran darah siap untuk dibakar untuk energi dan sehingga Anda akan membakar lebih banyak lemak secara keseluruhan. Juga HIIT menciptakan jauh lebih besar setelah membakar efek yang berarti Anda akan terus membakar lebih banyak kalori hingga 48 jam setelah cardio Samurai. Ini setelah efek membakar tidak hadir dalam intensitas cardio rendah.

Di sana Anda memilikinya teknik cardio rahasia saya untuk mengoptimalkan kehilangan lemak. Berikan lalu, melihat bagaimana Anda seperti itu dan biarkan aku tahu pikiran Anda.